Butterfly Effect 2

Posted on October 13, 2009. Filed under: Uncategorized |

Julie (Erica Durance) dan pacarnya, Nick (Eric Lively), adalah 24 merayakan ulang tahun Julie dengan pasangan lain, Trevor (Dustin Milligan) dan Amanda (Gina Holden). Julie mulai kirim Nick sesuatu yang penting, tapi ia menyela-nya. Mereka mulai membicarakan masa depan mereka, dengan Nick menceritakan pekerjaannya akan membuatnya cukup berhasil bagi mereka berdua, dan tidak memintanya untuk pindah ke New York untuk mengejar fotografi. Nick dipanggil untuk bekerja sebelum Julie bisa memberitahukan padanya berita. Dia harus pergi ke pertemuan karena ia melawan rekan kerja Dave (David Lewis) untuk promosi. Empat teman perjalanan kembali ke kota. Ketika Julie unbuckles dia sabuk pengaman untuk mengambil gambar dari Trevor dan Amanda, meniup ban dan kios mobil mereka di tengah jalan tempat semi-truk smash ke dalamnya.

Nick terletak di ranjang rumah sakit tak sadarkan diri, mempunyai kilas balik dari kecelakaan, ketika dia mulai menyita. Ibunya perawat mengatakan bahwa dia mengalami mimpi buruk, kadang-kadang terjadi sejak kanak-kanak. Dia terbangun untuk belajar yang lain tidak selamat. Kemudian, sambil menatap foto dirinya dan Julie, segala sesuatu di dalam ruangan mulai gemetar dan goyang, sementara orang-orang dalam foto mulai bergerak.

Satu tahun kemudian, Nick dalam pekerjaannya diawasi oleh Dave. Sementara presentasi promosi dagang kepada investor untuk perusahaan, “NextGen software untuk handheld,” pengalaman Nick episode lain lingkungannya menjadi tidak stabil setelah melihat sebuah foto yang mencakup Trevor. Ini reruntuhan nya penjualan dan dia diberi suspensi minggu.

Di rumah, Nick melihat foto-foto dari Julie ulang tahun ketika ia menemukan foto dirinya berkendara semua orang pulang. Dia transport kembali ke saat tepat sebelum ban meledak. Dia berteriak di Julie goyah-up, dan ban pukulan seperti sebelumnya. Kali ini mereka menghindari semi-truk, memukul sebuah pohon sebagai gantinya.

Nick terbangun di garis waktu baru di mana Julie yang tinggal bersamanya. Itu 25 nya ulang tahun dan mereka pergi makan malam di mana dia mengatakan padanya bahwa dia ingat tahun lalu berbeda. Trevor dan Amanda tiba dan Nick belajar mereka akan menikah dan dia adalah orang terbaik Trevor.

Pada rapat staf, Nick belajar bahwa Trevor telah dipecat. Nick menuduh atasannya menggunakan Trevor sebagai kambing hitam untuk transaksi penjualan yang jatuh melalui, dan dipecat juga. Julie yang marah terhadap dia, mengingatkannya bahwa ia bisa saja pindah ke New York daripada upah minimum mempunyai pekerjaan. Nick mengatakan padanya bahwa dia memahami apa yang penting dalam hidup: bahwa mereka bersama-sama.

Kemudian, Nick melihat foto Natal dia, teman-temannya, dan pengawas, Dave, di lemari es. Pengalaman nick episode lain; tiba-tiba ia berada di pesta. Nick melihat Dave, palsu tersandung sehingga ia dapat menumpahkan anggur kepadanya, dan kemudian mencuri file Dave investor tertentu (sebelumnya disebutkan Dave Nick mendapat promosi karena Nick bekerja).

Nick menemukan dirinya dalam kerangka waktu di mana dia adalah wakil presiden perusahaan. Dia telepon Julie, mendapatkan mesin penjawab, dengan pesannya mengungkapkan ia memiliki studio fotografi lokal. Nick meninggalkan pesan padanya untuk bertemu malam itu setelah ia selesai pertemuan pitch penjualan. Nick memberikan lapangan yang sukses di pertemuan, dan belajar ia berselingkuh dengan bos ‘putri ketika dia mengikuti dia ke kamar mandi. Dia menggunakan genggam Nick untuk foto mereka berciuman.

Ketika pulang Nick Trevor mengatakan kepadanya bahwa kesepakatan dengan investor yang teduh bernama Malcolm berada dalam kesulitan. Nick Trevor mengatakan ia akan memperbaiki keadaan, lalu bertanya tentang Julie. Trevor tidak terus berhubungan dengan Nick sejak putus dengan dia beberapa bulan sebelumnya.

Nick belajar hari berikutnya bahwa penjualan kepada investor tidak diproses. Dia relay ke bosnya bahwa Malcolm menginginkan uang investasi kembali. Bosnya memberitahu dia perusahaan pecah, dan ini adalah kesalahan Nick. Nick tidak bisa mendapatkan investor yang krusial beberapa bulan yang lalu, salah satu dari file dia mencuri dari Dave. Nick terus berusaha untuk menghubungi Julie.

Nick dan Trevor Malcolm berada di klub malam ketika Nick bintik Julie memotret. Dia ingin tidak ada hubungannya dengan dirinya dan memiliki pacar baru. Nick Malcolm mengatakan ia tidak mampu mengembalikan uang, dan Malcolm telah Trevor tewas. Nick berlari keluar dari ruangan yang ditembak, ketika sebuah peluru nyasar hits Julie, membunuh dia. Nick mencoba untuk melarikan diri menggunakan foto yang diambil sebelumnya oleh bos putri, tapi gagal dan mengetuk pintu keluar dan ditangkap.

Nick kembali dalam waktu dan mengakui segala sesuatu kepada ibunya. Dia mengatakan dia ayahnya juga mencoba untuk mengontrol sesuatu dan akhirnya bunuh diri. Nick bertemu dengan Amanda yang membawa foto dari 24 Julie ulang tahun.

Nick transport ke lokasi dari awal film. Dia mengatakan Julie dia harus pindah ke New York dan memecah dengannya. Julie mengatakan kepadanya bahwa dia sedang mengalami bayinya, tapi ia mengabaikan dirinya. Kesal, Julie mengambil SUV-nya dan kecepatan di jalan. Nick mengejar dia di sebuah jip dicuri dan menarik bersama-nya (di jalur yang salah) untuk mendesak dia untuk berhenti. Dengan kendaraan melaju mendekat, Nick drive dari jalan dan di tepi jurang, mungkin sekarat.

Satu tahun kemudian. Julie tinggal di New York bersama putranya, Nick Jr, yang mempunyai episode lingkungannya menjadi tidak stabil sambil memandang foto ulang tahun ke-24 dari orang tuanya dan teman-teman mereka, yang dibiarkan dalam keadaan berubah.

Cast : Eric Lively, Erica DuranceDustin MilliganGina Holden 
 DOWNLOAD FILE 700.94MB | DOWNLOAD SUB ENG | SUBTITLE ENG

Make a Comment

Leave a comment

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...